Bagaimana Belajar Merajut Untuk Pemula

By lalonda handmade - December 17, 2018

Hello, teman-teman semua

Mungkin dari teman-teman yang ingin belajar merajut, diblog ini aku akan memberikan sebuah cara yang mungkin teman-teman gak pernah terpikir atau sudah pernah kepikiran tapi masih galau.
ini hal-hal berikutnya :
Wikihow.com

Pertama- NIAT

Apapun yang kalian ingin lakukan hal yang pertama dilakukan adalah niat, kalau kalian punya niat yang sungguh-sungguh untuk belajar, aku yakin sekuat halangan didepan, kalian pasti sanggup menghadapinya, cieelah. maksudnya walaupun merajut proses yang penuh kesabaran kalian harus yakin kalo projek rajut kalian bakal selesai. yang penting yakin!!!

Kedua- Punya Alat dan Bahan


Kalau kalian sudah punya niat yang sungguh-sungguh untuk belajar, kemudian yang harus kalian lakukan adalah ke pasar, pergi ke toko craft lalu beli alat-alatnya. Jangan ditunda ya gaes, karena ini bakal jadi penghalang niat kita untuk produktif. Alat yang dibutuhkan adalah Jarum/ Hakken, Benang Rajut dan Gunting. Untuk pemula, sementara itu dulu nanti aku akan jelaskan lebih spesifik di postingan selanjutnya.

Ketiga- Punya waktu senggang

Merajut ini, bisa menjadi sebuah hobby di waktu senggang dan bisa jadi sumber penghasilan dan punya bisnis. Karena merajut itu kerjanya pakek tangan dan penuh cinta, jadi tiap tangan itu berbeda-beda seni merajutnya. Merajut bisa dilakukan diwaktu senggang, jadi buat waktu kalian berharga dan bermanfaat karena semakin hari semakin tua. eh

Keempat - Kerjakan Projek sampai selesai

Nah, kadang ini adalah hal-hal yang sering teman-teman aku alami, mereka gak antusias buat menyelesaikan projek pertama yang dibuat, karena udah males, lama, gak sabaran. ya begitulah prosesnya kalau mau menghasilkan. Kalian akan merasa bangga ketika telah melakukan itu sampai tuntas, dan itu bakan membuat kalian ketagihan.

Mungkin, itu hal-hal yang menurut aku, untuk teman-teman yang mau belajar merajut. untuk teknis ditunggu posting selanjutnya..

bye
see you next posting

  • Share:

You Might Also Like

0 comments